2 Pemain Baru Madura United Jalani Latihan, 4 Pemain Masih Absen

Skuad Madura United jalani latihan perdana usai libur Idul Fitri di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Kamis (20/4/2021).
Advertisement

Media Madura – Madura United baru saja kedatangan dua pemain anyar menyongsong Liga 1 musim 2021. Mereka adalah, Silvio Escobar dan Novan Setya Sasongko.

Bahkan, keduanya terlihat sudah menjalani latihan bersama pemain Laskar Sape Kerrab lainnya di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Kamis (20/4/2021) sore.

Bagi skuad asuhan Rahmad Darmawan ini merupakan latihan perdana usai libur Idul Fitri.

Kendati demikian, dari 30 pemain yang sudah jalin kontrak, 4 pemain absen yakni Andik Rebdika Rama, Asep Berlian, Markcho Sandy Merauje dan Zulfiandi karena masih dalam perjalanan.

Dalam latihan tersebut dipimpin langsung Pelatih Rahmad Darmawan. RD sapaan akrabnya mengaku senang dengan kondisi fisik para pemain.

“Ini baru latihan pertama, sementara masih pemulihan stamina karena sebagian besar pemain berlatih mandiri selama ini dan kami lihat akan cepat prosesnya, karena pemain berhasil menjaga kondisi fisiknya melalui program latihan mandiri,” katanya.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.