Seleksi Timnas U-16 Digelar di Madura, Ini Harapan Ketua PSSI Pamekasan

Seleksi Timnas U-16 Digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Rabu (28/4/2021) malam.
Advertisement

Pamekasan, (Media Madura) – Seleksi tim nasional (Timnas) Indonesia U-16 digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Rabu (28/4/2021) malam. Ketua Askab PSSI Pamekasan, Djohan Susanto berharap ada pemain Madura yang menjadi bagian dari timnas.

“Dengan harapan dari rangkaian seleksi Timnas ini ada pemain-pemain dari Madura yang bisa lolos sampai tingkat nasional dan menjadi bagian dari Timnas,” kata Djohan.

Dalam seleksi kali ini diikuti sebanyak 37 pemain dari 4 kabupaten di Pulau Garam. Masing-masing kantor PSSI mendelegasikan pemain-pemain terbaiknya. Setiap PSSI mengirimkan sebanyak 5 pemain.

Selain itu, ada 5 pemain Persepam, 5 pemain Pamekasan Fc, 5 pemain Cahaya Muda, dan 2 pemain Persesa Sampang yang juga ikut ambil bagian dalam seleksi tersebut.

Hadir dalam seleksi tersebut, Bupati Pamekasan, Bupati Pamekasan diwakilkan Kadispora, Ketua Koni, Exco Provinsi Jawa Timur, perwakilan dari Askab PSSI se Madura, Direktur PBMB, dan tm seleksi dari Asprov PSSI Jatim sebanyak 2 orang.

“Dengan diselenggarakannya seleksi Timnas di Madura, dapat menumbuhkam motivasi dan semangat bagi para talenta-talenta muda Madura untuk menjadi bagian dari Timnas,” pungkasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.