Hadiri Harlah PMII di Pamekasan, Slamet Ariyadi : Saya Bangga Menjadi Kader

Anggota DPR RI Slamet Ariyadi saat menghadiri acara ulang tahun PMII di Pamekasan
Advertisement

Pamekasan, (Media Madura) – Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKAPMII) Kabupaten Pamekasan menggelar perayaan ulang tahun ke-61 organisasi kemahasiswaan tersebut, yang digelar di rumah makan Dapoer Dhisa, Desa Dasok, Kecamatan pademawu. Rabu (29/04/2021) malam.

Dalam acara tersebut hadir anggota DPR RI komisi IV dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) yang merupakan alumni PMII, Slamet Ariyadi.

Dalam kesempatan itu, politikus muda tersebut mengaku bangga menjadi kader PMII yang menempanya sejak masih menjadi mahasiswa dan hingga saat ini.

“Saya sangat menjadi kader PMII dan pada kesempatan ini bisa bersilaturrahim dengan pengurus IKAPMII Pamekasan,” katanya dalam sambutannya.

Slamet Ariyadi juga menyampaikan banyak hal dalam kesempatan itu, termasuk sejumlah program yang telah dijalankan selama ini di seluruh kabupaten di Madura, mulai Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep.

“Saya ingin agar, kehadiran saya sebagai kader PMII di DPR memberikan dampak yang baik dan bermanfaat untuk masyarakat Madura,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, ketua IKAPMII Pamekasan Atiqullah mengungkapkan kebanggaannya karena ada kader PMII yang menjadi anggota DPR RI dan semangat juangnya sangat tinggi dalam rangka mengabdi kepada masyarakat.

“Semangat juang sahabat Slamet Ariyadi ini tentu harus menjadi contoh bagi kader PMII agar terus bersemangat mengabdi untuk masyarakat,” harapnya.(Ist/Arf)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.