Aliansi Jurnalis Sampang Bagikan Takjil

Pengurus AJS membagikan takjil gratis kepada penumpang bus dan pengguna jalan di Terminal Sampang, Kamis (29/4/2021) sore. (Ryan/MM).
Advertisement

Sampang, (Media Madura) – Bulan Suci Ramadhan tahun ini, Aliansi Jurnalis Sampang (AJS) menggelar aksi sosial dengan membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan dan penumpang.

Aksi sosial ini berlangsung di Terminal Kota Sampang, Kamis (29/4/2021) sore. Seluruh pengurus AJS turut berpartisipasi membagikan takjil.

Ketua AJS Abdul Wahed menuturkan, aksi sosial tersebut merupakan agenda tahunan untuk berbagi kebahagiaan di bulan ramadhan. Sasaran dalam pembagian takjil adalah para penumpang, pengemudi bus, dan pengguna jalan di sekitar terminal.

“Semoga berkah ramadhan mengalir kepada keluarga besar AJS, mudah-mudahan kegiatan ini terus berjalan dan menjadi amal baik kita,” ungkap Wahed.

Usai pembagian takjil, acara dilanjutkan dengan buka bersama dengan seluruh pengurus AJS, Majelis Pertimbangan Jurnalis (MPJ), mantan ketua AJS periode 2013-2015, Hoiruddin. Buka bersama dilakukan di Sekretariat AJS di Jalan Pramuka, Sampang.

Reporter : Ryan
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.