Warga Pulau Mandangin Sampang Temukan Mayat Tak Utuh

Kondisi mayat tanpa identitas ditemukan warga di pesisir Pulau Mandangin Sampang, Selasa (27/4/2021) pukul 10.00 WIB. (Ryan/MM).
Advertisement

Sampang, (Media Madura) – Sesosok jasad tanpa identitas ditemukan warga di bibir Pantai Pulau Mandangin, Kabupaten Sampang, Selasa (27/4/2021) siang.

Kondisi mayat tersebut sudah tak bisa dikenali karena separuh badannya hancur tepatnya bagian pinggang dan kaki.

Kasat Polair Polres Sampang Iptu Catur Rahardjo mengatakan, melihat kondisi hancurnya sesosok mayat itu diperkirakan lebih dari satu bulan. Mayat tersebut ditemukan warga setempat ketika berjalan melewati area bibir pantai.

“Rusaknya sebagian organ tubuhnya diduga karena sudah lama berada di dalam air, mayat itu ditemukan di bagian selatan Pulau Mandangin,” ucap Catur dibalik telepone.

Saat ini, mayat tersebut sudah dievakuasi untuk proses otopsi di RSUD dr Mohammad Zyn Sampang.

“Semoga saja nanti setelah dilakukan visum bisa diketahui identitasnya baik jenis kelamin dan keterangan lainnya, supaya juga diketahui siapa pihak keluarga untuk segera dimakamkan,” jelas dia.

Penemuan mayat tanpa identitas ini dipastikan bukan warga Pulau Mandangin, Sampang. Hal ini dibenarkan oleh Kepala Desa Mandangin Saiful Anam.

Menurut dia, belakangan ini tidak ada warganya yang mengaku hilang dan tenggelam saat bekerja ditengah laut. Diyakini, mayat itu berasal dari luar daerah.

“Bukan warga sini, pasti dari luar itu,” kata Saiful.

Reporter : Ryan
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.