AMB Foundation Peduli Kaum Duafa dan Anak Yatim

Founder AMB Foundation, Aliyadi Mustofa berbagi sembako kepada kaum duafa dan anak yatim
Advertisement

Sampang, (Media Madura) – Aliyadi Mustofa Bersahabat (AMB) Foundation terus menunjukkan kepeduliannya kepada sesama. Kegiatan kongkret yang dilakukan yakni berbagi sembako, beras, sarung dan mukena.

Sasarannya yakni, anak yatim, kaum duafa dan masyarakat umum. Kegiatan tersebut dilaksanakan di daerah pemilihan (dapil) Madura.

Founder AMB Foundation Aliyadi Mustofa mengatakan, kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. Kemudian, juga sebagai wujud rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diperoleh.

Aliyadi sadar bahwa masih banyak masyarakat yang butuh uluran tangan. Dengan demikian, AMB Foundation menggelar kegiatan berbagi itu untuk membantu warga meringankan beban hidupnya.

“Semoga yang kami berikan kepada masyarakat bermanfaat dan mampu meringankan beban ekonomi yang harus dipikul,” kata Aliyadi.

Pria yang juga Ketua Komisi B DPRD Jatim itu menyampaikan, kegiatan serupa akan terus dilakukan. Tujuannya, untuk membantu sesama yang membutuhkan uluran tangan.

Bagi Aliyadi, saling membantu adalah kewajiban sesama manusia. Dengan demikian, AMB Foundation komitmen menggelar kegiatan serupa secara konsisten dengan jangkauan lebih luas.

“Alhamdulillah kami masih diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk berbagi. Kesempatan ini tentu suatu kenikmatan tersendiri bagi kami,” tukas politisi PKB itu. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.