Helmy Yahya Puji Bupati Pamekasan Setinggi Langit

Pamekasan, (Media Madura) – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam kedatangan tamu istimewa di Peringgitan Dalam Rumah Dinas Bupati Pamekasan. Selasa (6/4/2021) malam.

Tamu tersebut yakni Helmy Yahya, artis yang juga pembawa acara televisi nasional ini datang ke Pamekasan untuk bersilaturrahim dan berdiskusi tentang Madura, khususnya Pamekasan.

Dalam pertemuan santai itu, Helmy Yahya yang juga merupakan mantan Dirut TVRI berdiskusi banyak hal, khususnya tentang program pembangunan Pamekasan.

Usai diskusi itu, Helmy yang juga seorang youtuber ini menyampaikan kekagumannya terhadap Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam lantaran kecerdasan program dan visi yang dimilikinya.

Helmy yang juga pengusaha sukses itu mengatakan, Bupati Pamekasan berpikir visioner atas sederet program yang dijalankannya. Selain muda dan cerdas, bupati muda tersebut berpikir maju di tengah perubahan yang sangat cepat seperti sekarang.

“Muda, keren, ngomongnya jago banget. Itu menjadi modal bahwa seorang pimpinan harus menjadi ambasador dari yang dia pimpin. Sama seperti saya dulu saat menjabat Direktur Utama TVRI,” katanya.

Adik kandung Tantowi Yahya tersebut menyampaikan, zaman dengan perubahan cepat tersebut tidak lagi bisa diminimalisir, melainkan harus dilawan.

“Dan mas Mas Tamam mampu melawan perubahan itu dengan komitmen kuat membangun daerahnya dengan menggali potensi yang ada,” urainya kepada wartawan.

Dikatakan, Bupati Pamekasan mempunyai visi dan pandangannya jauh kedepan. “Pak bupati sangat luar biasa bicara tentang top of mind, bagaimana Pamekasan itu di mata Indonesia minimal memiliki sesuatu yang cukup satu saja. Itu yang disebut deferensiasi,” ucap pria kelahiran 1963 tersebut.

Sementara itu, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengaku sangat senang dengan kedatangan Helmy Yahya tersebut.

“Saya sangat bergembira, senang beliau mau berkunjung ke Pamekasan. Kami berdiskusi banyak hal. Kami juga paparkan sejumlah ide dan program pembangunan Pamekasan,” katanya.

Mas Tamam sapaan akrab Baddrut Tamam, juga menguraikan jika Helmy Yahya sangat terkesan dengan program visioner yang telah dilakukan oleh Pemkab Pamekasan selama ini.(Ist/Arf)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.