Bicara Grup C Piala Menpora 2021, Beto Goncalves: Sleman Tim Kuat

Beto Goncalves

Media Madura – Penyerang Madura United, Alberto Goncalves bicara soal persaingan Grup C menjelang bergulirnya turnamen Piala Menpora 2021.

Beto mengaku sudah mengetahui lawan-lawanya di Grup C. Kendati demikian, Beto belum mengetahui kekuatan masing-masing tim lawan.

Di grup C Piala Menpora, tim berjulukan Laskar Sape Kerrab tersebut bakal menghadapi Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, PS Sleman, dan Persik Kediri.

“Semua tim ini kita nggak tahu ya karena memang satu tahun tidak bermain,” kata Beto Goncalves.

“Banyak pemain baru datang, kita nggak tahu kondisinya mereka seperti apa, jadi semua tim saya pikir bahaya, karena mereka lama tidak main, tapi punya motivasi (dan) semangat untuk bermain lagi,” imbuhnya.

Hanya saja, pemain asal Brasil tersebut, memberikan perhatiannya terhadap PS Sleman. Beto juga sudah mengetahui para pemain PS Sleman.

“Lihat Sleman juga ada Fabiano (Beltrame) baru datang dan (Irfan) Bachdim. Game pertama itu saya pikir paling penting, Sleman tim kuat,” ujar mantan penyerang Timnas Indonesia itu.

Beto mengklaim kondisinya saat ini tidak ada masalah, meski sebelumnya merasakan sakit pasca uji coba melawan Arema FC, ditambah perjalanan darat yang panjang ditempuh pemain Madura United bertolak ke Bandung. Tentu, Beto merasa kelelahan.

“Ya, (saya) sendiri capek kemarin karena luar biasa perjalanan 13 jam (menuju) Bandung. Tapi setelah tiba di Bandung, istirahat cukup, kita punya alat untuk recovery, hari ini lebih enak,” katanya.

“Latihan full gak ada masalah sama sekali. Cuma saya kemarin sedikit sakit lawan Arema, hari ini nngak ada masalah, jadi sekarang kondisi nggak masalah. Masalah saya di umur 40 hanya recovery aja,” sambung Beto.

Beto berharap Madura United meraih gelar di Piala Menpora. Tambah senang lagi, ia dapat mencatatkan namanya sebagai topskor di turnamen pramusim kali ini.

“Saya selalu bicara, saya punya target minimal 20 gol karena memang dari dulu seperti itu. Target pribadi. Tapi saya pikir paling penting adalah target juara. Kalau juara kita semua senang, kalau topskor pemain terbaik saya saja yang senang. Tapi kalau tim menang motivasi untuk pemain bertambah dan bahagia di dalam suasana,” tutup Beto.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.