Piala Menpora 2021, Madura United Bawa Pemain Usia 16 Tahun ke Bandung

Ronaldo Joybera Kwateh

Media Madura – Turnamen Piala Menpora 2021 akan berlangsung dalam pekan ini. Turnamen pramusim tersebut bakal digelar di empat kota yakni, Bandung, Malang, Sleman, dan Solo.

Untuk klub kebanggaan warga Pulau Garam, Madura United ke bagian bermain di Stadion Sijalak Harupat, Bandung. Skuad asuhan Rahmad Darmawan pun sudah bertolak ke kota Kembang, Rabu (17/3/2021) pagi.

Berangkat melalui jalur darat, tim berjulukan Laskar Sape Kerrab dikabarkan membawa 30 pemain, termasuk pemain mudanya, Ronaldo Joybera Kwateh.

Ronaldo Joybera pemain yang didatangkan musim ini, mencatatkan dirinya sebagai pemain termuda Madura United dengan usia 16 tahun.

Penampilannya yang impresif saat diturunkan melawan Arema FC dalam partai uji coba di Stadion Kanjuruhan Malang, kemarin, membuat Manajer Rahmad Darmawan sangat yakin untuk memboyongnya ke Bandung.

“Kami lihat perkembangan Ronaldo Joybera sangat bagus. Uji coba lawan Arema kemarin cetak gol,” kata Rahmad Darmawan.

Menurut RD sapaan akrab Rahmad Darmawan, Ronaldo Joybera punya kans besar untuk dimainkan pada turnamen Piala Menpora di Bandung.

“Sangat mungkin ada kesempatan untuk jalani debut di Piala Menpora,” ujarnya.

“Kesemptannya besar, tapi kami harus terus pantau sebelum pertandingan dalam latihan selama di Bandung nanti,” imbuh RD.

“Ini peluang Ronaldo jalani debut dan potensial jadi pemain termuda di Piala Menpora tahun ini,” tutup RD.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.