Melihat Bupati Pamekasan Divaksin Covid-19

Bupati Pamekasan H Baddrut Tamam divaksinasi Coronavirus Disease (Covid-19), Rabu (27/1/2021) siang di Pendopo Ronggosukowati.
Advertisement

Pamekasan, (Media Madura) – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur H Baddrut Tamam divaksinasi Coronavirus Disease (Covid-19), Rabu (27/1/2021) siang di Pendopo Ronggosukowati.

Orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) itu divaksin pertama kali dan disiarkan secara live melalui aplikasi YouTube dan Zoom Meeting.

Sebelum divaksin, Mantan Ketua PKC PMII Jatim itu menuju meja 1 dan 2 untuk mengisi administrasi secara mandiri setelah itu menuju meja 3 yang kemudian dilakukan vaksinasi oleh vaksinator dr. Tri Puspita Nirmala dari Puskesmas Teja.

Setelah itu menuju meja terakhir untuk menerima kartu vaksinasi Covid-19.

Selain Bupati yang mengikuti vaksinasi, juga diikuti pejabat penting atau Forkopimda seperti Ketua Pengadilan Negeri, Kapolres, Dandim, Sekda dan beberapa pejabat lainnya. Serta perwakilan Ormas Nahdlatul Ulama dan PC Muhammadiyah.

Usai divaksin, Bupati Pamekasan mengatakan warga tidak usah takut dengan ikhtiar pemerintah pusat ini, sebab vaksin yang akan disuntikkan Halal dan aman.

“Ayo jangan takut biar kita semua segera bebas dari Covid-19, vaksin ini Halal dan aman,” tuturnya.

Reporter : Ahmad Rifqi
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.