Pendiri PMII Sumenep Pimpin IKA PMII 2021-2026

Ketua Terpilih IKA PMII Sumenep, Junaidi

Sumenep, (Media Madura) – Junaidi atau lebih dikenal Jun Pelor terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Sumenep periode 2021-2026.

Ia terpilih sebagai ketua pada Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV IKA PMII Sumenep yang berlangsung di aula hotel Utami Sumekar, Minggu (17/1/2021).

Jun Pelor yang merupakan pendiri PMII Sumenep menjadi calon tunggal dan terpilih secara aklamasi dengan mengantongi seluruh suara atau sebanyak 25 PAC IKA PMII se Sumenep.

Sebagai ketua terpilih, Jun Pelor berterima kasih kepada keluarga besar IKA PMII Sumenep yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya.

Ia menegaskan, ke depan dirinya akan berusaha untuk terus membawa IKA PMII ke arah yang lebih maju dalam berbagai bidang.

“Tentu ini amanah yang harus saya jalan ke depan. Untuk itu, saya berharap dukungan penuh sabahat-sahabat semua,” ujarnya.

Menurut Koordinator Sumenep Corruption Wacth (SCW) ini, IKA PMII merupakan rumah kita bersama. “Mari bergandengan tangan untuk membesarkan IKA PMII. Karena wadah ini milik kita semua,” ajaknya.

Sekadar diketahui, acara Muscab ke-IV IKA PMII Sumenep kali ini dihadiri dan dibuka oleh Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi.

Dalam sambutannya, Fauzi mengaku mengapresiasi sekaligus berharap kegiatan tersebut beelangsung lancar.

“Siapapun nanti yang terpilih sebagai ketua dapat melanjutkan kepengurusan IKA PMII sebelumnya, dan ke depan terus lebih baik,” ujar Fauzi.

Reporter : Rosy
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.