28.8 C
Madura
Jumat, Juli 26, 2024

Banjir di Pamekasan Memakan Korban Jiwa

Must read

- Advertisement -

Pamekasan, (Media Madura) – Hujan dengan intensitas tinggi di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, yang terjadi pada hari Jumat pukul 13.20 WIB hingga malam hari menyebabkan sungai di kota Pamekasan meluap.

Meluapnya Kali Klowang, Kali Jombang dan Kali Semajid yang membentang di tengah kota Pamekasan itu merendam rumah warga.

Akibatnya banjir terjadi di desa Nyalabu Laok, Gladak Anyar, Patemon, Barkot, Bartim, Laden, Jalmak, Lemper, Sumedangan dan Kangenan.

Saat banjir tersebut seorang anak yang diketahui bernama Rehan (12) warga Desa Teja Timur tersengat listrik dan meninggal dunia. Korban yang merupakan siswa salah satu sekolah dasar kelas VI ini dimakamkan di pemakaman tidak jauh dari kediamannya.

“Lokasi kejadian di Dusun Timur depan kolam Desa Laden,” kata Kordinator Tim Reaksi Cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Budi Cahyono. Sabtu (19/12/2020) pagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meninjau lokasi banjir di sejumlah titik. Banjir saat ini terus berangsur surut dan tim masih terus melakukan pemantauan.

Reporter : Arif
Editor : Zainol

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article