Digelar Virtual, Tes Wawancara Seleksi 2 OPD Sampang

Seleksi terbuka jabatan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Sampang digelar secara virtual di kantor Diskominfo, Selasa (8/12/2020) siang. (Ryan/MM).

Sampang, (Media Madura) – Sebanyak delapan peserta seleksi calon jabatan tinggi pratama untuk pengisian dua OPD di lingkungan Pemkab Sampang melakukan tes wawancara secara virtual di aula Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sampang, Selasa (8/12/2020) siang.

Ketua Tim Pansel H Yuliadi Setiawan menuturkan, tes wawancara merupakan rangkaian uji kompetensi melalui assesmant bersama BKD Pemprov Jatim dalam rangka seleksi terbuka untuk pengisian jabatan tinggi pratama di dua OPD yaitu Bakesbangpol dan Satpol PP Sampang.

“Tes wawancara diterapkan guna menciptakan suatu jabatan pimpinan tinggi yang berintegritas, loyalitas, dan akuntabilitas,” kata Yuliadi Setiawan.

Yuliadi sekaligus Sekretaris Daerah Sampang mengatakan, masing-masing OPD diikuti empat pendaftar. Saat ini tes wawancara untuk seleksi dua OPD.

Dirinya berharap peserta seleksi yang terpilih bisa mengemban tugas dan amanah menjadi Kepala OPD dalam membantu mewujudkan visi misi pemerintah daerah.

“Pelantikan Kepala OPD yang sudah assesmant nantinya dilakukan akhir tahun bersamaan dengan OPD yang dirampingkan,” tutupnya.

Reporter : Ryan
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.