19.8 C
Madura
Jumat, Juli 26, 2024

Geger, Seorang Gadis di Sumenep Lompat Sungai Kebonagung

Must read

- Advertisement -

Sumenep, (Media Madura) – Seorang gadis bernama Siti Qomariyah (21) mendadak bikin geger warga sekitar sungai Kebonagung, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep.

Warga Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Kepanjin melompat dari atas jembatan di sungai yang terkenal angker itu, Sabtu (31/10/2020) sekitar pukul 06.00 WIB.

Saksi mata, yakni warga yang tengah mencuci di tepi sungai menuturkan, tiba-tiba dirinya melihat ada orang melompat dari jembatan ke dasar sungai. Dari kejadian itu, ia langsung melapor ke Kepala Desa setempat.

Lantas, Kades setempat bersama warga langsung melakukan pencarian di lokasi titik kejadian. Dan, menemukan Siti Qomariyah di dasar sungai sudah dalam keadaan tak bernyawa.

“Korban masih sempat dilarikan ke Puskesmas Pandian, tapi nyawanya tidak tertolong,” ujar Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Sementara menurut keterangan dari orang tua korban, bahwa Siti Qomariyah sudah lama mengalami depresi atau gangguan kesehatan mental dan pernah menjalani perawatan RSU Dokter Soetomo.

“Pihak keluarga menerima kematian korban sebagai takdir yang Maha Kuasa. Menolak untuk dilakukan otopsi dan tidak akan melakukan penuntutun kepada pihak manapun,” pungkas Widi kepada awak media.

Reporter : Rosy
Editor: Zainol

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article