Kapolsek Pasean: Masih Banyak Warga Tak Gunakan Masker

Polsek Pasean membagikan masker gratis kepada pengendara motor yang tidak menggunakan masker (foto: Humas Polres Pamekasan/Ist)

Pamekasan, (Media Madura) – Kapolsek Pasean, Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Iptu Togiman menyebut masih banyak warga yang tidak menggunakan masker di tempat keramaian.

Temuan tersebut saat kepolisian wilayah pantai utara (Pantura) tersebut membagi-bagikan masker ke gratis kepada pejalan kaki, pedagang hingga pengendara motor.

“Bahwa masih banyak masyarakat yang belum menggunakan masker saat keluar rumah,” kata Iptu Togiman.

“Makanya, sesuai imbauan dan instruksi pemerintah, agar masyarakat yang beraktivitas di luar rumah memakai masker untuk itu kami memberikan masker kepada masyarakat walaupun jumlahnya terbatas,” sambungnya.

Menurut Kapolsek, sebanyak 150 buah masker dibagikan secara gratis kepada warga. Sebagai wujud kepedulian Polsek Pasean Polres Pamekasan dalam rangka ikut mencegah penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini belum mereda.

“Semoga dengan pembagian masker kain tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam usaha memutus rantai penyebaran virus Covid-19,” pungkas Togiman.

Berdasarkan peta sebaran Covid-19 Kabupaten Pamekasan per hari ini, Jumat (30/10/2020), dilaporkan tidak ada warga yang terpapar Covid-19, sebaliknya angka kesembuhan bertambah satu lagi. Inisialnya adalah L warga Kecamatan Galis.

Tercatat positif Covid-19 Kabupaten Pamekasan mencapai 362. Rinciannya, 11 orang isolasi, 319 dinyatakan sembuh, dan 32 meninggal dunia.

Reporter: Atik

Editor: Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.