Rayakan Maulid Nabi, Kapolres Pamekasan Doakan Bangsa Bebas Covid-19

Polres Pamekasan menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tetap memperhatikan protokol kesehata Covid-19

Pamekasan, (Media Madura) – Kepolisian Resor (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di masjid Baitul Amin, Kamis (29/10/2020).

Acara yang dihadiri jajaran Polres Pamekasan dan sejumlah tokoh tersebut mendoakan bangsa Indonesia agar salamat dan bebas dari wabah corona virus disease (covid-19) yang saat ini sedang melanda bangsa Indonesia.

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar mengungkapkan, pihaknya beryukur bisa melaksanakan maulid Nabi Muhammad SAW di tengah kesibukannya memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat.

“Dengan segala keterbatasan ini, kami bersyukur bisa melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW,” katanya saat memberikan sambutan.

Dia mengajak kepada semua pihak untuk dapat meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari, terutama kepada jajarannya dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat.

Selain itu, dia juga mengajak masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam segala aktivitasnya setiap hari. Seperti memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan lain-lain agar bangsa ini terbebas dari covid-19 disamping doa kepada sang khalik.

“Semoga maulid Nabi Muhammad ini menjadi berkah kepada kita semua dan menjadi amal baik di kemudian hari,” harap dia.

Reporter: Atik
Editor: Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.