Harapan Owner Travel Sampang Dikunjungi Puteri Indonesia 2020

Puteri Indonesia 2020 Rr Ayu Maulida Putri berkunjung di wisata Pantura Sampang, Selasa (13/10/2020). (Fauzan for MM).

Sampang, (Media Madura) – Bupati Sampang H Slamet Junaidi menerima kedatangan Puteri Indonesia 2020 asal Jawa Timur Raden Roro Ayu Maulida Putri, di Pendopo Trunojoyo Jalan Wijaya Kusuma, Selasa (13/10/2020) pagi.

Kedatangan wanita cantik kelahiran Surabaya 11 Juli 1997 itu dijadwalkan akan mengunjungi sejumlah obyek wisata di Pantura Sampang selama dua hari kedepan.

“Kami ucapkan selamat datang dan terima kasih,” ucap Slamet Junaidi menyambut Rr Ayu Maulida.

Bupati berharap dalam kesempatan itu bisa dimanfaatkan Puteri Indonesia untuk memperkenalkan pariwisata di daerah yang dipimpinnya.

“Semoga kedatangan Puteri Indonesia 2020 membawa manfaat untuk mengenalkan sektor wisata Sampang,” ujarnya.

Sementara Mohammad Fauzan, salah satu Owner Travel di Sampang menyambut baik kedatangan Puteri Indonesia di Kota Bahari. Menurut dia, kedatangannya diharapkan dapat mempromosikan pariwisata Sampang dan ekonomi kreatif hingga tingkat nasional.

“Keindahan wisata di Madura ini khususnya Sampang tidak kalah saing dengan daerah lainnya, jadi sangat layak jika sektor wisata disini dipromosikan dan positif apa yang dilakukan pemerintah untuk mengebangkan wisata,” ungkap Owner PT Wisata Raya beralamat di Jalan Barisan Indah, Sampang.

Kata Fauzan, wisata di Madura tinggal memantapkan pengelolaannya. Butuh sinergi antar semua pihak dalam mengembangkan sektor wisata. Dengan begitu, tentu akan membawa dampak positif terutama perputaran ekonomi serta pendapatan daerah atau PAD.

“Jika sinergitas terbangun terutama dengan pemerintah daerah pasti terus berkembang, selama ini Travel yang saya geluti sering menawarkan eksotisme keindahan Pulau Madura,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Puteri Indonesia Rr Ayu Maulida Putri mengaku berkomitmen mendukung memperkenalkan berbagai keindahan, seni, dan budaya yang dimiliki Kabupaten Sampang.

“Menjadi tugas saya mengeksplorasi wisata di Jawa Timur khususnya Sampang untuk mengundang daya tarik wisatawan dan memberikan pendapatan daerah,” tuturnya.

Reporter : Ryan
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.