El-Malik Sumenep Kebakaran, Kerugian Ditaksir Puluhan Juta

Petugas memeriksa TKP kebakaran di El-Malik Sumenep

Sumenep, (Media Madura) – Swalayan El-Malik di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep kebakaran, Rabu (7/10/2020) sekitar pukul 07.00 WIB.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S mengatakan, bahwa kebakaran tersebut pertama kali diketahui oleh Irvan dan Arif yang hendak mengirim barang ke swalayan tersebut.

“Irvan dan Arifin ini melihat gumpalan asap dari swalayan yang masih tutup tersebut. Keduanya langsung melapor ke pemiliknya bernama Hasan,” kata Widi saat dikonfirmasi media ini.

Widi menambahkan, sekitar pukul 07.30 WIB pemilik swalayan baru tiba di TKP dan membuka swalayan tersebut dan selanjutnya menghubungi pihak pemadam kebakaran.

“Sekitar pukul 07.40 WIB pemadan kebakaran tiba di lokasi tersebut dan berusaha memadamkan titik api,” terang Widi

Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 08.30 WIB. Diduga, kebakaran tersebut disebabkan adanya konsleting listrik.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, tapi kerugian ditaksir mencapai Rp. 20 juta, karena sejunlah barang terbakar,” tandasnya.

Hasil identifikasi pihak kepolisian, barang-barang yang terbakar diantaranya dua unit AC Grand, satu unit kulkas minuman, satu unit frezer minuman dingin dan es krim serta komputer CPU kasir.

Reporter : Rosy
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.