Liga 1 2020, Madura United Pastikan Berlaga di SGMRP Pamekasan

Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan

Media Madura – Madura United dipastikan akan berlaga di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan dalam menghadapi lanjutan Liga 1 2020 yang rencananya mulai bergulir pada Oktober mendatang.

Kepastian tersebut didapat setelah petinggi klub menggelar pertemuan dengan Polres Pamekasan, Jumat (18/9/2020).

“Berdasar lampu hijau izin penggunaan Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan dari Liga Indonesia Baru (LIB), dalam lanjutan Liga 1 Extraordinary akan menggunakan SGRP sebagai venue pertandingan home,” kata Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq, Jumat siang.

Namun, meski akan bertanding di SGMRP, seluruh pertandingan tanpa penonton dan hanya total terdapat 270 orang termasuk pemain, tim media dan offisial lainnya yang boleh berada di stadion selama pertandingan.

“Sehubungan dengan penggunaan SGMRP sebagai venue pertandingan, Pemerintah Pamekasan melalui Bupati Pamekasan juga memberikan lampu hijau dengan jaminan bahwa Panitia Pelaksana pertandingan menjamin pelaksanaan protokol kesehatan sebagaimana manual protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh PSSI sebagaimana telah dipresentasikan dalam audiensi,” tutupnya.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.