Pamekasan Gerakkan Mobil Pemburu Pelanggar Protokol Covid-19

Pamekasan, (Media Madura) – Satgas covid-19 Kabupaten Pamekasan, meluncurkan mobil pemburu pelanggar protokol covid-19 ” Mobile Covid Hunter”. Rabu (16/09/2020) malam.

Acara launching mobil pemburu pelanggar protokol covid ini digelar di pendopo Ronggosukowati dan dihadiri langsung oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Dandim 0826 Pamekasan, Kapolres, unsur Kejaksaan, Pengadilan serta tim Satgas Covid.

Dalam sambutannya, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyampaikan, mobil pemburu tersebut merupakan uoaya nyata dalam memberikan pembelaan, edukasi kepada masyarakat di Kabupaten Pamekasan.


Baddrut Tamam juga menyampaikan, hampir tidak ada negara di dunia yang yang mempunyai pengalaman yang cukup untuk bisa menang melawan covid-19.

“Kunci utama untuk bisa menang melawan covid-19 adalah disiplin. Covid membutuhkan disiplin tinggi untuk memakai masker, untuk menjaga jarak, untuk menjaga kesehatan dan mencuci tangan,” katanya dalam acara seremonial tersebut.

Selain kedisiplinan itu, kata politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, langkah-langkah terus diambil untuk bisa melindungi warga Pamekasan dari covid-19.

Mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur ini mengajak seluruh pimpinan Forkopimda untuk terus bersama-sama memberikan penyadaran kepada masyarakat, dengan keikhlasan dan kesabaran penuh.

“Makanya lainching mobil hunter yang melanggar protokol covid, orientasinya adalah untuk memberikan perlindungan kesehatan kepada masyarakat dengan tetap menggunakan protokol kesehatan yang benar,” urainya.

Doharapkan, dengan diluncurkannya mobil pemburu pelanggar protokol covid-19, akan timbul kesadaran baru dari masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol covid.

Reporter : Arif
Editor : Zainol
(Adv)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.