RD Tak Masalah Madura United Kehilangan 2 Pemain Kunci

Pemain Madura United, Oti Essigba, Greg Nwokolo, dan Beto Goncalves

Media Madura – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengaku tidak risau meski timnya kehilangan sejumlah pemain kunci menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020.

Ya, tim berjulukan Laskar Sape Kerrab tersebut dipastikan tidak diperkuat dua pemainnya, yaitu Beto Goncalvez dan Emmanuel Oti Essigba.

Oleh Madura United, Beto Goncalves ditransfer ke Sriwijaya FC dengan status pemain pinjaman, sementara Oti harus mengakhiri kontraknya bersama Madura United setelah renegosiasi tak menemukan kata sepakat.

RD sapaan akrab Rahmad Darmawan menegaskan masih mempunyai stok pemain yang bisa menggantikan peran Beto dan Oti di timnya.

“Saya rasa untuk stok yang ditinggal Beto di striker kita menyisakan ada Bruno (Matos), ada Rivaldi Bawuo, dan kalau Greg (Nwokolo) bergabung, bisa Greg yang di posisi itu, ada tiga pemain. Jadi artinya tidak ada masalah,” katanya.

“(Sementara) Oti sendiri bermain di sisi gelandang sayap, kita juga ada beberapa pemain, ada Haris Winarta, ada David Laly, dan ada Kevy Syahertian. Saya rasa bisa diatasi,” tutup RD.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.