Perahu Taksi Terbalik di Sumenep, 1 Penumpang Meninggal, 2 Hilang

Detik-detik perahu taksi yang terbalik dihantam ombak besar di perairan Sapeken, Sumenep

Sumenep, (Media Madura) – Kecelakaan laut kembali terjadi di perairan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu (26/8/2020).

Kecelakaan laut kali ini menimpa perahu taksi yang sedang mengangkut penumpang dari pulau Pagerungan Kecil menuju Pagerungan Besar, Kecamatan Sapeken.

Diketahui perahu bernama Obama itu membawa sejumlah penumpang. Menurut informasi mengalami kecelakaan laut akibat dihantam ombak besar hingga terbalik.

“Perahu membawa penumpang kurang lebih belasan orang,” ujar warga Pagerungan Kecil, Zainullah pada sejumlah wartawan via telepon, Rabu, (26/8/2020).

Zainullah menyebutkan, dari belasan penumpang tersebut diantaranya pemilik, namun telah dievakuasi dan tengah menjalani perawatan medis di Puskesmas setempat.

“Pemilik perahu Pak Acok sudah ditangani medis. Sedangkan penumpang lainnya sudah ada yang siuman dan mayoritas dalam penanganan tim medis di Pagerungan kecil,” jelasnya.

Penumpang yang belum ditemukan kini masih terus dilakukan pencarian, dua orang diperkirakan hilang di sekitar perahu tenggelam itu.

“Diantara banyak penumpang ada dua orang belum ditemukan. Dipastikan pula ada salah satu penumpang yang telah meninggal dunia,” ungkapnya.

Reporter : Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.