Pemain Muda Brasil Gabung Madura United

Robert Junior Rodrigues Santos

Media Madura – Madura United berbenah menjelang Liga 1 2020 kembali bergulir. Salah satunya, adalah menambah amunisi anyar.

Tim berjulukan Laskar Sape Kerrab tersebut mengenalkan Robert Junior Rodrigues Santos sebagai pemain anyar mereka musim ini.

Pemain berposisi striker tersebut kelahiran Brasil, 20 Mei 2001 yang memiliki tinggi badan 193 centimeter.

Presiden Madura United, Achsanul Qosasi mengatakan, mendatangkan pemain asing usia muda bagian dari proyek investasi Madura United FC ke depan.

“Saat pertama kali mendatangkan Emmauel Oti Essigba dengan usia 23 tahun, kami sempat mendapatkan pernyataan dan pertanyaan usianya yang masih muda untuk pemain asing,” kata AQ sapaan akrabnya.

Menurut AQ, pemain adalah bagian dari investasi klub. Madura United akan memperkuat pola investasi itu dengan merekrut pemain asing usia muda, tawaran dengan kontrak jangka panjang.

“Tentang perannya dalam tim nanti, tentunya pelatih yang akan menentukan apakah langsung diterima atau masih trial lebih dulu. Termasuk, juga kemungkinan menggeser pemain asing yang sudah ada jika manajer coach menganggap sangat dibutuhkan untuk didaftarkan secepatnya musim ini,” tutupnya.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.