Seorang Remaja Tewas dalam Kecelakaan Motor Vs Mobil di Sumenep

Kondisi pikap usai bertabrakan dengan motor Kawasaki jenis Kaze

Sumenep, (Media Madura) – Nyawa seorang remaja tak terselamatkan dalam kecelakan lalu lintas di jalan Nasional Km 27 Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Rabu (12/8/2020).

“Korban meninggal dunia atas nama Febrian Saputra (25), warga Dusun Tarogan, Desa Lobuk, Kecamatan Bluto,” tetang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Widi menceritakan, kecelakaan berawal dari sepeda motor Kawasaki Kaze Nopol M 5585 D yang dikendarai Febrian Saputra melaju dari arah barat ke timur.

Sedangkan dari arah berlawanan juga melaju mobil Pick L300 Up Nopol M 8387 WD yang dikemudikan Abu Yasid, warga Kecamatan Dungkek.

“Diduga pengendara motor saat melaju dari arah timur ke barat menghadapi jalan yang menanjak, kemudian mengalami hilang kendali atau oleng ke arah kanan. Sehingga terjadi benturan dengan mobil tersebut,” jelas Widi.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Febrian Saputra meninggal dunia di Puskesmas Pragaan serta kedua kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah. “Selain korban nyawa, kerugian materil juga diprediksi cukup besar,” pungkas Widi.

Reporter : Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.