SPBU Sreseh Terbakar, 4 Motor Ludes Saat Isi Bensin

Kebakaran terjadi di SPBU Labuhan Kecamatan Sreseh menyebabkan empat motor hangus terbakar. Peristiwa ini terjadi pada pukul 18.00 WIB Senin (10/7/2020) malam. (Ryan/MM).

Sampang, (Media Madura) – Kebakaran hebat meland stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Nomor 59.69201 di Desa Labuhan, Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Senin (10/7/2020) malam.

Peristiwa kebakaran terjadi pukul 18.00 WIB. Akibatnya, empat sepeda motor ludes terbakar saat mengantri mengisi bensin.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu lantaran pemilik motor maupun petugas SPBU berhasil menyelamatkan diri dari kobaran api.

Informasi dilapangan, api pertama kali muncul dari bawah tangki salah satu motor yang mengisi bensin. Dengan cepat api menyambar kendaraan lain dan stasiun pengisian.

“Iya benar kebakaran di SPBU Labuhan Sreseh, alhamdulilah semua selamat tidak ada korban jiwa, api muncul dari motor dan menyambar ke lainnya,” terang Kepala Desa Labuhan Jawahir dibalik telepone.

Beberapa warga di lokasi berusaha memadamkan api dengan alat pemadam seadanya. Aparat desa langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran.

Api baru bisa dipadamkan sekitar 30 menit kemudian sebelum 3 unit pemadam tiba dilokasi. Pihak kepolisian dari Polsek Sreseh dibantu petugas Koramil memasang garis polisi di TKP.

“Api sudah padam sebelum mobil pemadam tiba, karena perjalanan dari Sampang ke lokasi butuh waktu 1 jam,” terang Jawahir.

Hingga berita diturunkan belum ada keterangan dari pihak yang berwenang terkait kebakaran tersebut.

Reporter : Ryan
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.