Harapan Aliyadi untuk Harlah PKB ke-22: Berikan Manfaat bagi Semua Kalangan

Ketua Komisi B DPRD Jawa Timur, Aliyadi Mustofa

Pamekasan, (Media Madura) – Ketua Komisi B DPRD Jawa Timur, Aliyadi Mustofa mengucapkan selamat atas hari lahirnya Partai Kabangkitan Bangsa (PKB) ke-22. Aliyadi berharap, PKB istikamah dalam melayani masyarakat.

“Mudah-mudahan PKB terus menjadi bagian dari wadah politik umat Islam pada umumnya dan warga Nahdhatul Ulama pada khususnya, sehingga terus berkiprah dan bisa mewarnai dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” kata Aliyadi.

Dalam momentum ini, Aliyadi mengajak semua kader PKB selalu memberikan manfaat kepada semua kalangan.

“Bukan hanya di kalangan muslim saja, tetapi bagi semuanya. Dan ini wajib dilakukan oleh semua kader PKB, terutama yang ada di eksekutif dan yang di legislatif. Legislatif dan eksekutif ini adalah bagian dari pelayan umat,” tegasnya.

Wakil Sekretaris DPW PKB Jawa Timur itu menjelaskan, PKB dilahirkan dari rahim Nahdhatul Ulama (NU). Diakui, meski jauh dari kata sempurna, PKB akan terus berbenah untuk kemaslahatan bangsa dan negara.

“PKB sudah bisa mewarnai, walaupun jauh dari kata sempurna. Ke depan, saya berharap sebagai kader PKB terus melakukan perbaikan-perbaikan dan semakin menunjukkan pengabdiannya kepada bangsa dan negara, terutama kepada alim ulama, pondok pesantren, dan Nahdhatul Ulama,” tutup pria asal Sampang Madura ini.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.