Madura United Siap Ikuti Keputusan PSSI Soal Kompetisi Liga 1 2020

Madura United vs Bhayangkara FC di Piala Gubernur Jatim 2020

Media Madura – Sempat menolak keras, Madura United akhirnya ‘melunak’ kepada keputusan PSSI. Laskar Sape Kerrab menegaskan akan mengikuti setiap keputusan PSSI, termasuk kembali menjadi peserta Liga 1 musim 2020.


“Pada prinsipnya, apapun keputusan PSSI dan LIB setelah direksi dibentuk kami siap mengikuti, termasuk rencana menggulirkan kembali kompetisi,” kata Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq dalam rilisnya.


Sebelumnya, petinggi Madura United sangat lantang menyuarakan penolakan terhadap pelaksanaan kompetisi di tengah pandemi Covid-19.

“Pada awal pembahasan kompetisi usainya pengunduran Dirut LIB sebelumnya, kami memang tegas menolak membahas kompetisi karena harus jelas dulu nahkoda dari LIB,” ungkapnya.

Selain itu, kata Habib sapaan akrab Ziaul Haq, Madura United sangat memperhatikan faktor kesehatan semua pihak yang terlibat.


“Dalam rencana pelaksanaan kompetisi, tentunya sudah dipersiapkan secara matang oleh federasi dengan arahan dari Satgas Covid 19. Protokol pelaksanaan pertandingan secara tertulis sebagai panduan pelaksanaan pertandingan sangat baik juga dimasukkan sebagao regulasi sehingga ada penetapan secara tertulis dan bisa menjadi panduan klub dan pihak-pihak yang terlibat secara langsung,” pungkasnya.


Reporter: Zainol

Editor: Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.