Elf Bak Terbuka Kecelakaan di Sumenep, 20 Orang Jadi Korban

Para korban tengah dievakuasi ke rumah sakit (istimewa)

Sumenep, (Media Madura) – Mobil Elf mengalami kecelakan di Jalan Raya Gapura, tepatnya di Desa Banjar Barat, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu (7/6/2020).

Kecelakaan mobil berpenumpang 20 orang tersebut terjadi sekitar pukul 09.10 WIB. Semua penunpang merupakan warga Desa Grujugan, Kecamatan Gapura, Sumenep.

Informasi yang dihimpun mediamadura.com dari sejumlah sumber menyebutkan, mobil tersebut melaju dari arah timur menuju ke arah kota Sumenep.

Namun setibanya di Desa Banjar Barat, tiba-tiba mobil terbanting dan guling, diduga menghindar dari mobil pick up yang melaju dari arah berlawanan.

Dari kejadian ini, dikabarkan sebagian besar penumpang dilarikan ke RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep, dan nahasnya 2 korban dikabarkan meninggal dunia saat di rumah sakit.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi pihak berwajib. Namun Kasat Lantas Polres Sumenep AKP Deddy Eka Aprianto melalui Kanit Laka, Ipda Suwandi membenarkan kejadian itu.

“Benar mas tadi ada kecelakaan di Desa Banjar Barat dan sekarang anggota laka masih ke TKP,” singkatnya saat dikonfirmasi wartawan via WhatsApp.

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.