Sumenep, (Media Madura) – Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, A. Busyro Karim memimpin pengambilan sumpah sebanyak 349 PNS, Selasa (12/05/2020) siang.

Prosesi pelantikan melalui melalui Video Conference (Vidcon) ini berada di tiga belas titik, dan berpusat di Ruang Arya Wiraraja Kantor Pemkab Sumenep.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Sekdakab Sumenep, Edy Rasiyadi, M.Si, Kepala BKPSDM Sumenep, Abdul Majid, Kabid Mutasi dan Promosi Moh. Suharjono dan sejumlah pejabat lainnya.

Bupati Sumenep, Busyro Karim dalam sambutannya meminta para PNS terlantik mempunyai semangat, pemikiran dan terobosan-terobosan baru untuk memajukan Kabupaten Sumenep ke depan.

“Selamat buat PNS yang baru dilantik dan diambil sumpahnya, semoga setelah pelantikan dan pengambilan sumpah mempunyai semangat baru demi kemajuan Kabupaten Sumenep ke depan,” kata Bupati.

Busyro yang sudah dua periode menjabat bupati ini berpesan, sebagai sosok ASN sudah seharusnya dapat memberi contoh dan suri tauladan yang baik di tengah-tengah masyarakat.

“Berperilaku baik dan menjadi panutan adalah hal penting yang juga harus dilakukan aparatur negara, tidka sekedar bekerja saja,” pesannya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sumenep, Abdul Madjid mengatakan, dari 349 ASN yang dilantik dan diambil sumpahnya terdiri dari tenaga Pendidikan (Guru), tenaga Kesehatan, dan tenaga teknis.

“Kepada seluruh PNS yang sudah dilantik agar tetap semangat bekerja, memiliki bentuk pengabdian yang kuat meskipun berada dalam situasi pandemi Covid-19 dan ramadan,” singkatnya.

Reporter : Rosy
Editor : Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.