PWI Sumenep Berbagi Sembako dan Masker Gratis di Pragaan

Sumenep, (Media Madura) – Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur kembali menggelar kegiatan sosial.

Ramadan yang juga dalam suasana pandemi virus corona atau Covid-19, para kuli tinta yang bertugas di Sumenep ini membagikan puluhan paket sembako dan masker gratis.

“Ya, kali ini kita menyasar zona merah Kecamatan Pragaan, tepatnya di Desa Karduluk,” ujar salah saeorang Pengurus PWI Sumenep, Badrur Rosi, Kamis (7/5/2020).

-Advertisement-

Kepala Biro sekaligus waratawan mediamadura.com ini mengatakan, sebelumnya PWI telah bagi-bagi sembako di Kecamatan Kota, Batang-batang, dan Kecamatan Talango.

“Hari ini kita bagikan 20 sak beras ukuran 5 kg dan ratusan masker. Mudah-mudahan yang kita bagikan dapat meringankan beban masyarakat tidak mampu terdampak Covid-19,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Sumenep, Roni Hartono mengucapkan terima kasih kepada para dermawan yang telah percaya kepada PWI Sumenep untuk ambil dalam penyaluran bantuan sembako.

“Kami tentu mengucapkan terima kasih terutama kepada para donatur dan dermawan atas kerjasamanya. Serta terima kasih kepada pemuda Desa Karduluk yang juga ikut membantu menyalurkan,” ucap Roni.

Roni berharap bantuan ini sedikit mengurangi beban masyarakat akibat virus yang telah menyebabkan hilangnya nyawa ratusan orang di dunia.

“Di samping itu, kita bersama-sama perangi Covid-19 dengan mengikuti protokol kesehatan. Bermasker dalam aktifitas, rajin cuci tangan dan jaga jarak,” pungkasnya.

*Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.