Pegawai Bank Ini Tambah Daftar Positif Covid-19 di Sumenep

Satgas Pencegahan Covid-19 Kabupaten Sumenep saat melakukan konferensi pers

Sumenep, (Media Madura) – Positif corona atau Covid-19 di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur kini bernumlah 5 orang setelah ada penambahan satu ornag dari jumlah sebelumnya.

Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriyadi mengatakan, pasien nomor 5 terkonfirmasi postif berdasarkan hasil swab test, Kamis (30/4/2020) sore pukul 16.30 WIB.

“Pasien yang terkonfirmasi Positif Covid-19 merupakan karyawan Bank Jatim Pembantu Cabang Pragaan,” terang Kapolres dalam konferensi pers di Media Center Covid-19 di Rumdis Bupati, Kamis (30/4/2020) malam.

Kata Kapolres, dalam perjalanannya pasien tersebut telah melakukan rapid test pada tanggal 22 April lalu. Karena hasilnya reaktif, maka ia telah menjalani karantina mandiri.

“Yang bersangkutan selama 6 hari ini sudah tidak melakukan aktivitas di Bank Jatim Cabang Pembantu Pragaan,” jelasnya.

Untuk selanjutnya, pihaknya akan melakukan tracing di Bank Jatim Pragaan untuk mengetahui siapa saja yang telah melakukan kontak dengan yang bersangkutan. Termasuk tetangga dan nasabah.

“Sementara untuk pasien nomor 5 ini akan dilakukan penanganan perawatan di salah satu rumah sakit swasta di Surabaya,” pungkasnya.

Reporter : Rosy
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.