Dua Pasien Covid-19 di Pamekasan Sembuh

Pamekasan, (Media Madura) – Dua pasien covid-19 yang beberapa minggu ini dirawat di RSUD dr. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan dinyatakan sembuh dan telah dipulangkan ke keluarganya masing-masing.

Dua pasien tersebut yakni pasien dengan nomor 02 asal Kecamatan Larangan dan pasien 03 asal Kecamatan Proppo. Sembuhnya dua pasien covid-19 tersebut menjadi angin segar bagi masyarakat Pamekasan.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam yang juga ketua gugus tugas covid-19 memberikan apresiasi atas kerja keras tenaga medis yang dengan sangat gigih bekerja untuk menyembuhkan pasien covid-19 di rumah sakit Smart.

“Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada petigas medis dan seluruh tim yang bekerja tanpa kenal lelah dalam menangani covid-19 ini,” katanya dalam video konferensi pers di pendopo Ronggosukowati. Senin (27/04/2020) sore.

Baddrut juga berterima kasih kepada seluruh pihak, para camat, kepala desa yang telah bersama-sama berjuang dalam menangani dan mengantisipasi penyebaran covid-19 ini.

Mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur ini tetap mengimbau kepada seluruh warga Pamekasan agar tetap menjaga kesehatan, rajin mencuci tangan dengan sabun, mengindari kerumunan, mengenakan masker saat keluar rumah.

Seperti di ketahui, di Kabupaten Pamekasan terdapat 7 orang yang positif covid-19. 1 orang meninggal dunia, 4 orang menjalani perawatan di rumah sakit dan 2 orang dinyatakan sembuh.

Reporter : Arif
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.