Ribuan Masker Gratis Dibagikan ke Pengendara dan Masyarakat di Sampang

Bupati Sampang Slamet Junaidi saat membagikan masker gratis kepada pengendara motor di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Jumat (10/4/2020) pukul 16.00 WIB. (Ryan/MM)

Sampang, (Media Madura) – Bupati Sampang, H Slamet Junaidi bersama Forkopimda membagikan masker gratis kepada pengendara motor dan masyarakat di sejumlah jalan protokol di Kabupaten Sampang, Jumat (10/4/2020) sore

Turut hadir dalam kegiatan itu Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat, Sekretaris Daerah Yuliadi Setiawan, Kapolres AKBP Didit Bambang Wibowo Saputro, Dandim 0828 Armed Mulya Yasir Kalsum, dan Ketua DPRD Fadol.

Aksi pembagian 1.500 masker dimulai di trafic light Jalan Jaksa Agung Suprapto. Seluruh pengendara motor dan mobil diberikan masker untuk langsung dipakai saat berkendara.

“Kita bagikan masker ini kepada semua pengendara motor dan mobil, hal ini salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona di jalanan atau tempat umum yang dilewati masyarakat,” ucap Slamet Junaidi, Jumat.

Kegiatan itu dilanjutkan di depan Pasar Srimangunan Jalan KH Wahid Hasyim, Monumen Sampang Jalan Trunojoyo, hingga ke Pasar Rakyat Jalan Suhadak.

Bupati dan Wakilnya, Kapolres, serta Dandim, blusukan memasuki pasar untuk membagikan ribuan masker kepada masyarakat dan pengunjung pasar.

Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo mengatakan, aksi pembagian ini dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2020. Aksi ini sebagai upaya kepolisian dalam membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.

“Setelah kita berikan masker dan dihimbau untuk memakainya secara langsung agar pengendara tetap aman dan terhindar dari Corona,” tandasnya.

Reporter : Ryan
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.