Sempat Bikin Panik, Wakil Bupati Sumenep Tumbang saat Rapat RKPD

Sumenep, (Media Madura) – Ruang rapat Arya Wiraraja Kantor Pemkab Sumenep, Madura, Jawa Timur sempat dilanda kepanikan saat tengah dilaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) RKPD 2021, Selasa (7/4/2020).

Bagaimana tidak, saat rapat tengah berlangsung, Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi mendadak ambruk dan pingsan di tempat duduknya.

Orang nomor dua di Sumenep itu pun segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar untuk mendapat penanganan medis.

Kepanikan kian bertambah kala suami Nia Kurnia itu dirujuk ke Surabaya, tanpa ada ketarangan dari pihak rumah sakit atau Humas Pemkab mengenai kondisi Wabup tersebut.

Namun informasi terkini, kondisi kesehatan politisi PDIP itu berangsur membaik.

Sekretaris Daerah (Sekda) Sumenep, Edi Rasyiadi mengatakan, Wabup Fauzi drop lantaran kecapekan.

“Beliau drop saat menghadiri Musrembang tadi karena kecapekan. Karena aktivitas beliau akhir-akhir ini cukup padat. Tensinya tadi juga sempai naik,” terangnya melalui pesan singkat pada awak media.

Sementara mengenai alasan Wabup sampai dirujuk ke rumah sakit di Surabaya, menurut mantan Kepala Dinas PU Bina Marga itu, dilakukan agar Wabup memiliki waktu banyak untuk istirahat.

“Kalau dirawat di sini, kami khawatir beliau tetap tidak memiliki waktu banyak untuk istirahat, karena (pasti) banyak tamu yang ingin menjenguk beliau,” imbuhnya.

Reporter : Rosy
Editor: Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.