Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam

Pamekasan, (Media Madura) – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam memastikan, dua orang dengan status PDP (Pasien dalam Pengawasan) akhirnya dinyatakan negatif covid-19.

Kedua orang PDP tersebut sebelumnya telah diisolasi di rumah sakit Smart RSUD dr H. Slamet Martodirdjo Pamekasan, dan hasil swab di laboratorium Kemenkes RI menyatakan kedua pasien tersebut negatif.

“Melalui pengambilan swab dan dibawa ke laboratorium kementerian kesehatan RI, alhamdulillah dinyatakan negatif,” katanya dalam video siaran persnya, yang dikirim oleh Humas Pemkab Pamekasan. Selasa (07/04/2020) pagi.

Dikatakan Baddrut, kedua PDP yakni 02 dan 04 tersebut berinisial WS dan AM. Kini kondisi kesehatannya terus membaik berkat kerja keras dari tenaga medis yang bekerja tanpa lelah.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan covid-19 Kabupaten Pamekasan,” urainya.

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga berpesan kepada warga Pamekasan untuk tetap menjaga kesehatan, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan agar terhindar dari penularan covid-19.

“Yang terpenting kita semua harus tetap optimis,” pinta orang nomor satu di Pamekasan ini.

Seperti diketahui, dengan negatifnya dua PDP tersebut maka jumlah DPD menjadi 0, sementara positif covid-19 berjumlah dua orang (satu meninggal) sementara jumlah ODP menurun dari 200 menjadi 190.

Reporter : Arif
Editor Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.