Pria Ini Mendadak Meninggal di Masjid Agung Sampang

Sampang, (Media Madura) – Seorang pria di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, mendadak meninggal dunia di dalam Masjid Agung Sampang yang terletak di Monumen Trunojoyo saat hendak salat magrib, Selasa (6/3/2020) petang.

Petugas medis yang menggunakan alat pelindung diri (APD) langsung mengevakuasi jasad pria yang diperkiran berusia 65 tahun itu dengan mobil ambulans RSUD Sampang.

Berdasarkan rekaman CCTV masjid, pria yang menggunakan baju merah itu sempat terdiam dan tiba-tiba sempoyongan saat hendak masuk di barisan shaf salat. Belum diketahui identitas pria tersebut.

Sementara itu, Wakapolres Sampang Kompol Moh Lutfi mengatakan, mendengar informasi tersebut pihaknya langsung mensterilkan lokasi kejadian dan mengambil tindakan sesuai dengan prosedur.

“Evakuasi dilakukan oleh tenaga kesehatan dengan menggunakan alat pelindung diri. Kemudian akan dilakukan uji lab terkait dengan darah dan sebagainya,” katanya.

Selain itu, pihak kepolisian bersama TNI dan Satgas Covid-19 juga akan melakukan sterilisasi agar warga tidak berkerumun di lokasi meninggalnya pria tersebut.

Pihak kepolisian juga masih belum bisa memastikan riwayat penyakit pria tersebut termasuk adanya kemungkinan covid-19.

Reporter : Ryan
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.