Lawan Covid-19, Bupati Pamekasan Rela Tanpa Gaji

Pamekasan, (Media Madura) – Demi memutus penyebaran covid-19, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam rela menyumbangkan gajinya untuk biaya penanganan dan pencehagan virus tersebut.

Tidak sendirian, bupati juga mengajak Wakil Bupati Pamekasan Raja’e. Bisa saja inisiatif orang nomor satu di lingkungan Pemkab Pamekasan ini diikuti oleh jajarannya bahkan mungkin ke pemerintahan desa.

Mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur ini akan menyumbangkan gajinya kepada relawan yang tanpa henti bekerja mengantisipasi penyebaran virus mematikan di kabupaten yang dipimpinnya ini.

“Ini sebagai bentuk terima kasih pada para lewan atas kerja kerasnya dalam memerangi dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini,” katanya saat menyambut kedatangan santri di terminal kargo, Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan. Rabu (01/04/2020) siang.

Ditegaskan, sebelum situasi kembali normal dan penyebaran covid-19 ini tidak berhenti, maka gajinya akan terus dihibahkan.

Bahkan politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengajak seluruh warga untuk bersama-sama melawan dan memutus pata rantai penyebaran virus corona ini.

Baddrut juga menghimbau kepada warga Pamekasan untuk tetap tenang, menjaga kesehatan. Jika tidak terlalu penting agar tidak keluar rumah.

Reporter : Arif
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.