Di Tengah Pandemi Covid-19, Madura FC Kontrak 16 Pemain

Sumenep, (Media Madura) – Salah satu tim Liga 3, Madura FC membuat langkah mengejutkan dan berani di tengah pandemi corona atau Covid-19.

Saat semua liga dihentikan tanpa batas waktu, bahkan untuk Liga 3 tidak ada kejelasan kapan akan digulirkan, tim yang bermarkas di Kabupaten Sumenep itu malah mengontrak pemain.

Per hari ini, Rabu (1/4/2020), managemen Laskar Jokotole mengikat sedikitnya 16 pemain, setelah sebelumnya melalui tahapan seleksi.

- Advertisement -

“Setelah melalui evaluasi dari tim pelatih, kami memutuskan mengontrak 16 pemain secara formal per hari ini,” tutur Manager Madura FC, Slamet Hidayat.

Hidayat mengatakan, managemen secara profesional tetap melakukan kontrak pemain agar memiliki keterikatan antara manajemen dan pemain sesuai regulasi yang berlaku.

“Kami semata-mata ingin profesional dalam mengikat pemain. Kami harap pemain bisa fokus membantu persiapan tim mulai dari saat ini hingga Liga berlangsung,” jelasnya.

Sebelumnya, Madura FC juga telah menunjuk jajaran pelatih tim. Ismayana Arsyad sebagai pelatih kepala, Supriyanto dan M Fakhruddin sebagai asisten pelatih serta Dedi Siswanto sebagai pelatih kiper.

“Manajemen juga memutuskan bahwa harus ada pelatih lokal yang terlibat dalam tim Madura FC di musim 2020. Sehingga menunjuk Juhari sebagai asisten pelatih tambahan,” imbuh Hidayat.

Reporter : Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.