Ketua PSSI Sumenep, Hairul Anwar

Sumenep, (Media Madura) – Kompetisi internal U-15 Askab PSSI Sumenep terkena imbas merebaknya virus corona atau Covid-19. Alhasil, kompetisi kelompok usia tersebut dihentikan sementara sejak hari ini, Selasa (17/3/2020).

“Untuk berpatisipasi mencegah Covid-19, kompetisi di bawah usia 15 tahun dihentikan sementara,” kata Ketua PSSI Sumenep, Hairul Anwar dalam keterangan persnya.

Dihentikannya sementara kompetisi tersebut tertuang dalam tiga poin Surat Edaran (SE) yang dikeluarkan Dinas Pariwisata, Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Sumenep.

Pada poin pertama, menutup sementara lapangan Stadion A. Yani sejak 17 Maret 2020 sampai dengan 29 Maret 2020. Kedua, mengimbau kepada KONI dan Cabor untuk tidak melaksanakan event atau kompetisi sejak tanggal tersebut.

Ketiga, mengimbau agar KONI dan Cabor untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dan menjaga kesehatan masing-masing atlet.

“Kami sebagai pelaksana kompetisi tentu mempertimbangkan kesehatan pemain. Dengan pertimbangan itu, kompetisi ditunda selama 14 hari ke depan,” tukas Hairul.

Reporter : Rosy
Editor: Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.