Madura FC Siap Mentas di Liga 3 2020

Manajer Madura FC, Slamet Hidayat

Sumenep, (Media Madura) – Klub asal Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, yang akan mentas di Liga 3 2020 bertambah. Itu setelah Madura FC memastikan diri ambil bagian di kasta terbawah Liga Indonesia tersebut.

Madura FC merupakan eks kontestan Liga 2 yang turun kasta ke Liga 3 pada musim 2019 kemarin. Madura FC menyusul Perssu Sumenep yang sebelumnya juga telah memastikan akan tampil di Liga 3 musim ini.

“Hari ini kami umumkan, Madura FC akan berjuang di Liga 3 musim ini, dengan target lolos ke Liga 2 di musim berikutnya,” terang Manajer baru Madura FC, Slamet Hidayat, Kamis (12/3/2020).

- Advertisement -

Kata Hidayat, selain telah mendaftarkan diri sebagai peserta sesuai dengan ketentuan dari Asprov PSSI Jawa Timur, managenen juga telah merancang tahapan persiapan tim.

“Managemen siap, finansial kita juga siap walau saya belum bisa beberkan angkanya. Jajaran pelatih yang akan menangani tim juga sudah dalam finalisasi,” jelas mantan wartawan ini.

Menurut Hidayat, tim pelatih dimaksud akan pihaknya diumumkan paling lambat besok sore, yang selanjutnya akan langsung bertugas membentuk skuad Laskar Jokotole untuk berlaga di Liga 3 musim ini.

“Yang jelas Madura FC adalah klub yang berhombase di Kabupaten Sumenep, dan pastinya akan tetap bermarkas di Stadion A. Yani Sumenep. Jadi, kami mohon dukungan dari publik Sumenep dan Madura, mudah-mudahan kita hanya numpang lewat di Liga 3, dan kembali ke Liga2,” pungkasnya.

Reporter : Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.