Madura United vs Barito Putera di Liga 1 2018

Media Madura – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan meminta pemainnya fokus terhadap pertandingan menghadapi Barito Putera. Apalagi merupakan laga perdana mereka di Liga 1 2020.

Duel kedua tim akan tersaji di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (29/2/2020) malam.

Menurut RD sapaan akrab Rahmad Darmawan, biasanya laga perdana bisa mempengaruhi performa pemain, karena ada faktor psikologi di situ.

“Menghadapi pertandingan perdana memang sering orang bilang dan kita sering merasakan, bahwa ada semacam faktor psikologi yang mungkin bisa mempengaruhi kualitas bermain para pemain,” kata RD.

“Tapi untuk pertandingan besok (hari ini.red) saya betul-betul mewanti-wanti pemain untuk fokus, bagaimana mereka bermain tanpa mengingat ini pertandingan pertama ataukah pertandingan di kandang atau away,”tegasnya.

RD menambahkan, fokus adalah kunci utama pemain untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di pertandingan nanti. Artinya, diharapkan Greg Nwokolan dkk. bisa bermain lepas.

“Yang paling penting mereka fokus, sehingga bisa bermain dengan lepas dan bermain seperti biasa. Saya berharap pemain bisa bermain dengan baik besok (hari ini.red),” pungkas RD.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.