18.7 C
Madura
Jumat, Juli 26, 2024

Melihat Semarak Pamekasan Berselawat

Must read

- Advertisement -

Pamekasan, (Media Madura) – Pemerintah Kabupaten Pamekasan mempunyai program yang cukup menyita perhatian publik, namanya Pamekasan berselawat. Program ini melibatkan 178 desa dan 11 kelurahan dan seluruh instansi pemerintahan.

Penyelenggaraannya berlangsung secara serentak semalam. Rabu (26/02/2020), di balai-balai desa dan kantor kelurahan se-Kabupaten Pamekasan.

Pejabat dari Pemkab Pamekasan, termasuk bupati, wakil bupati, unsur Forkopimda serta Camat hadir menyemarakkan penyelenggaraan acara selawatan ini.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam yang hadir di Desa Panagguan, Kecamatan Larangan, dalam sambutannya mengatakan, program tersebut digelar sebagai wujud cinta kepada Nabi Muhammad dan memohon pertolongan dari Allah.

“Saya dan pak wabup berikhtiar untuk menjadikan Kabupaten Pamekasan yang mendapatkan pertolongan dari Allah dan masyarakatnya mendapatjan syafaat dari Nabiyyina Muhammad S.A.W” katanya.

Tetapi, kata Baddrut, meskipun demikian program yang selama ini telah dirancang akan terus dilaksanakan dengan sekuat tenaga demi mewujudkan Pamekasan yang sejahtera dan bahagia warganya.

“Dengan melalui program Pamekasan Berselawat, di seluruh kantor kelurahan di Kabupaten Pamekasan, harapan kita kesejahteraan, kemakmuran, ketenangan, serta ikhtiar menjadikan Kabupaten Pamekasan semakin maju, excellent dalam memberikan pelayanan. Dan bisa mudah terlaksana berkat pertolongan dari Allah,” harapnya.

Reporter : Ist
Editor : Zainol

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article