Bruno Matos Masuk, Kabarnya Ini Pemain yang Dilepas Madura United

Media Madura – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan tampaknya kurang puas dengan materi pemain saat ini. Karena itu, RD sapaan akrabnya merekrut Bruno Matos menjelang kompetisi Liga 1 2020 bergulir.

RD berharap bergabungnya pemain asal Brasil tersebut bisa mengangkat performa Laskar Sape Kerrab yang kurang memuaskan di pramusim. Setelah timnya gagal berprestasi di Piala Gubernur Jatim 2020.

Menurut RD, hasil dari evaluasi terhadap masing-masing pemain, lini yang paling dianggap bermasalah adalah lini tengah dan lini depan timnya dan hal ini pun diamini Presiden Klub, Achsanul Qosasi. Sehingga sangat perlu dilakukan pembenahan.

“Beliau juga memiliki analisis yang sama karena memang secara intens beliau selalu memantau progres tim. Salah satunya adalah Presiden Klub merasa kurang puas dengan lini tengah dan lini depan Madura (United),” kata RD.

Atas alasan itu pula, Madura United akhirnya menjatuhkan pilihan merekrut Bruno Matos untuk musim kompetisi 2020. “Pilihan akhirnya jatuh kepada Bruno Matos. Pengalaman musim lalu di Liga Indonesia diharapkan Bruno Matos menjadi solusi,” jelasnya.

Selain itu, RD juga sudah menyampaikan laporan statistik masing-masing lini kepada Presiden Klub, dari hasil 8 kali pertandingan baik uji coba maupun Piala Gubernur Jatim.

Jika Bruno Matos masuk, otomatis pemain asing Madura United harus ada yang dilepas. Kabarnya, Madura United akan melepas Zah Rahan Krangar. Kendati begitu belum ada pernyataan resmi dari tim pelatih maupun manajemen klub terkait kabar tersebut.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.