Usai Jalani Observasi Virus Corona, Mahasiswa Asal Pamekasan Dipulangkan

Pamekasan, (Media Madura) – Sebanyak 238 warga negara Indonesia telah selesai menjalani observasi di Natuna usai dipulangkan dari China dan kini akan dipulangkan oleh pemerintah ke rumahnya masing-masing di berbagai wilayah.

Dari jumlah tersebut terdapat 5 mahasiswa asal Kabupaten Pamekasan yakni Tika Putri Laksmi, Anggieta Salsabila Noeraliza, Ilham Tri Kusnadi, Putri Dewi Candra Kirana dan Laila Muna Firdaus.

Dari lima nama tersebut 4 orang akan dipulangkan ke Surabaya, sementara satu orang atas nama Laila Muna Firdaus tetap di Jakarta bersama keluarganya.

“Mahasiswa Wuhan asal Pamekasan insyaallah dalam beberapa hari ke depan akan pulang ke Pamekasan, mereka dalam keadaan sehat semua, krn selama hadil observadi kemenkes di natuna tidak ada tanda-tanda terjangkit virus corona,” kata Bupati Pamekasan Baddrut Tamam melalui Kabag Humas Protokol Pemkab Pamekasan, Sigit Priyono.

Sehingga, kata dia, mahasiswa tersebut bisa kembali berkumpul bersama keluarganya dan masyarakat Pamekasan seperti sedia kala.

Reporter : Ist
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.