Polisi di Pamekasan Donor Darah Diperingatan HPN 2020

Donor darah Polres Pamekasan di HPN 2020

Pamekasan, (Media Madura) – Sejumlah anggota Kepolisian Resor (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2020 dengan aksi sosial berupa donor darah, di Gedung Bhayanagkara Jalan Stadion 81, Sabtu (8/2/2020).

Kegiatan tersebut, kata Wakapolres Pamekasan, Kompol Moh Asrori Khadafi, merupakan langkah konkrit dalam menjalin kemitraan Polri bersama insan pers dalam rangka bersama-sama membangun bangsa.

“Salah satu komitmen kita mengantisipasi ataupun menghindari adanya berita hoaks,” katanya.

-Advertisement-

Pria yang baru menjabat Wakapolres Pamekasan itu menambahkan, dalam aksi donor darah tersebut selain diikuti oleh jajaran anggota polisi hingga pejabat utama di lingkungan Polres Pamekasan, juga sejumlah wartawan yang bertugas di wilayah hukum Polres Pamekasan.

“Selamat Hari Pers Nasional 2020, semoga pers nasional semakin profesional dan berkontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, harapannya kegiatan sosial ini bisa bermanfaat untuk sesama,” tambah Asrori Khadafi.

Sebelum donor darah yang merupakan salah satu agenda rutin yang dilakukan sejumlah anggota di lingkungan Polres Pamekasan itu, para korp baju coklat terlebih dahulu melakukan aksi senam bersama di halaman Mapolres Pamekaaan.

Reporter: Ahmad Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.