Dibacok Secara Membabi Buta, Warga Sumenep Tewas Bersimbah Darah

Korban bersimbah darah

Sumenep, (Media Madura) – Warga Dusun Barunah, Desa Gandding, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur geger dengan kasus pembacokan, Sabtu, (8/2/2020).

Korban pembacokan tersebut bernama Wakid (41) warga desa setempat. Diduga dibacok tetangga desa bernama (36), warga Dusun Neggara, Desa Tenoban, Kecamatan Manding.

Informasinya, peristiwa pembacokan terjadi sekira pukul 14.30 WIB di depan rumah korban. “Wakit dibacok di depan rumah sebanyak tiga kali dengan menggunakan celurit. Pelaku langsung kabur ke arah timur,” tutur mertua korban, Busiya.

Korban sempat dibawa ke Puskesmas Manding. Namun, saat dilakukan penanganan pertama, korban menghembuskan nafas terakhirnya. Ada pula yang menyebut korban meninggal di TKP.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Gadding, Busairi mengaku baru mengetahui insiden tersebut saat korban sudah berada di Puskesmas setempat. “Saya kurang tahu taretan, coba langsung tanya keluarga korban,” terangnya pada awak media.

Saat ini, motif pembacokan masih dalam penyelidikan jajaran Polsek Manding, pelaku juga masih dalam pengejaran. “Kami belum bisa memberikan keterangan, karena masih melakukan olah TKP, nanti bisa langsung ke Kapolsek saja,” kata salah satu anggota Polsek Manding, Joko.

Reporter : Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.