Selain PKB, Fattah Jasin Juga Kejar Rekom PPP

Fattah Jasin saat mengembalikan formulir Bacabup ke DPC PPP Sumenep

Sumenep, (Media Madura) – Salah seorang bakal calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Sumenep, Fattah Jasin sepertinya enggan larut dalam penantian panjang turunnya rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Terbukti, selain mendaftar di PKB, mantan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Jawa Timur itu juga memilih mendaftar ke Desk Pilkada Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai bakal calon Bupati Sumenep.

“Ya, ini merupakan keseriusan dan usaha saya, selebihnya saya pasrahkan kepada Allah SWT,” kata Fattah Jasin di usia mengembalikan formulir ke Kantor DPC PPP Sumenep, Selasa (21/1/2019).

Soal rekomendasi dari partai berlambang Ka’bah itu, Gus Acing mengaku sepenuhnya memasrahkan kepada internal partai. Tetapi ia akan terus berkomunikasi dan menjaga koordinasi demi mendapatkan rekom tersebut.

“Karena saya tau kalau di DPC PPP Sumenep ada kader yang memenuhi syarat dan potensi. Tentunya ini akan ada pembicaraan lebih lanjut, ke partai lain juga seperti itu,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada 2020 DPC PPP Sumenep, K. Ahmad Salim menyebut, Kepala Bakorwil Madura itu adalah figur kesekian yang mendaftar Bacabup dan Bacawabup melalui PPP. Sebelumnya sudah ada Muhammad Salahuddin A. Warits dan M. Donny Siraj yang juga mendaftar.

“Keseluruhan yang mengambil formulir (di Desk Pilkada PPP Sumenep) sebanyak delapan orang, dengan rincian pendaftar Bacabup ada lima orang, dan pendaftar Bacawabup tiga orang,” singkatnya.

Reporter : Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.