Identitas Mayat Nenek-nenek di Sumenep Terungkap, Faktanya Mengejutkan

Lokasi ditemukannya korban

Sumenep, (Media Madura) – Identitas sesosok mayat perempuan yang ditemukan di belakang kantor Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kalianget, Kabupaten Sumenep, Kamis (9/1/2020) pagi kini terungkap.

Dari keterangan kepolisian setempat menyatakan, mayat tersebut bernama Busani (60), warga Dusun Padurekso, Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep.

“Mayat ditemukan di pinggir sungai Dusun Lojikantang, Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget sekitar jam 07.00 WIB,” ungkap Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Kata Widi, berdasarkan keterangan saksi, sekira pukul 07.00 WIB, warga bernama Yakub melihat sesosok mayat perempuan dengan posisi telungkup di lokasi kejadian.

Selanjutnya, saksi menghubungi Kades Kalianget Barat dan kemudian menghubungi Polsek Kalianget. Lalu polisi mendatangi TKP dan membawa korban ke RSI Garam Kalianget untuk dilakukan identifikasi.

‘Hasil ver luar dokter RSI Garam Kalianget, bahwa korban diperkirakan meninggal dunia sekitar 15 jam yang lalu dan tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan,” terangnya.

Dugaan sementara, korban meninggal karena celeka sendiri atau tercebur ke sungai. Sehingga pihak keluarga tidak mau dilakukan otopsi dan menerima dengan ikhlas kepergian korban.

Sementara, diceritakan Niyama (65) saudara tertua almarhumah Busani, pada Rabu (8/1/2020) kemarin sekitar pukul 13.00 WIB, Busani pamit kepadanya untuk pergi ke rumah suaminya yang berlokasi di Talango.

“Tapi sampai tadi malam nggak ada kabar. Tiba-tiba ada kabar ditemukan meninggal,” cerita Niyama di hadapan awak media.

Dalam riwayat hidupnya, korban memang diketahui rentan mengalami depresi. “Mungkin karena suaminya kawin sampai empat kali. Sehingga, dia itu jadi depresi,” pungkasnya.

Reporter : Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.