80 Persen Pemain Madura United Musim 2020 Wajah Lama

Pemain Madura United tengah merayakan gol

Media Madura – Meski gagal meraih juara, Madura United tidak akan merombak total pemainnya untuk mengarungi kompetisi musim 2020.

Manajer Coach Madura United, Rahmad Darmawan mengatakan pemain Laskar Sape Kerrab untuk musim depan banyak wajah lama. Sebab, 80 persen pemain akan dipertahankan.

“Setelah kami melakukan penilaian dan evaluasi bersama-sama dengan tim pelatih perkiraan yang akan dipertahankan 80 persen,” kata RD sapaan akrabnya.

Hal itu dilakukan RD demi menghargai jasa Rasiman yang sebelumnya mengarsiteki Madura United. Ke depan, Rasiman akan menjadi asisten pelatih RD bersama Madura United.

“Pondasi dari tim ini sudah sangat bagus dan ditata dengan baik oleh Coach Rasiman,” ujarnya.

Meski demikian, RD masih tutup mulut terkait nama-nama pemain yang akan diperpanjang kontraknya musim depan. Di satu sisi, juga ada pemain yang akan dicoret dari klub.

Alfath Fathier, satu di antara pemain Madura United yang dirumorkan kuat bakal meninggalkan Pulau Garam musim ini. Kabarnya, Persib Bandung sangat meminati jasanya.

“Yang kemungkinan tidak bersama Madura United hanya Alfath (Fathier). Soal akan pindah kemana tidak tahu,” ungkap salah satu sumber internal Madura United.

Reporter: Zainol
Editor: Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.