28.4 C
Madura
Jumat, Maret 29, 2024

Pemkab Pamekasan Apresiasi Program Bedah Rumah Kodim

Must read

- Advertisement -

Pamekasan – Kodim 0826 Pamekasan menyerahkan kunci Rumah Tinggal Layak Huni secara simbolis kepada masyarakat penerima bantuan bedah rumah program rutilahu yang di dusun Bertah Desa Larangan Luar Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan. Rabu (18/12/2019) pagi.

Dalam program pembangunan rumah tidak layak huni (Rutilahu) yang dilakukan Kodim Pamekasan bekerja sama dengan BRI Cabang Pamekasan memberikan bantuan bedah rumah pada Jumaidah, Munami, Sadra’ei, Seya dan Subaidi warga Desa Larangan Luar.

Usai melakukan penyerahan secara simbolis dan penandatangan hasil renovasi, Wakil Bupati Pamekasan Roja’ie menyampaikan bahwa Pemkab sedang berusaha untuk bersinergi dengan Kodim guna mensukseskan program bedah rumah, sehingga bisa membantu masyarakat di desa.

“Anggaran untuk RTLH ini sangat minim namun saya salut kepada Kodim Pamekasan yang bisa membantu agar program ini terlaksana dengan baik,” katanya.

Dikatakan, atasnama Pemkab Pamekasan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Kodim dan Babinsa yang telah mendukung program tersebut sehingga masyarakat merasakan manfaat adanya bantuan.(*)

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article